Berusaha menurunkan berat badan atau mencapai target lari tapi entah mengapa sulit tercapai? Mungkin karena tak ada yang membantu Anda menyemangati atau memberi panduan untuk langkah dan kekuatan lari Anda. Membayar pelatih pribadi terlalu mahal dan tak ada teman yang memiliki semangat sama? Tenang, semua bisa teratasi dengan miCoach.

Adidas, produsen aksesoris dan pakaian olahraga kembali meluncurkan inovasi terbarunya untuk Anda yang ingin sukses berolahraga dengan gadget bernama miCoach. Alat ini akan memberi bantuan bimbingan layaknya pelatih pribadi, di mana pun dan kapan pun. MiCoach merupakan sebuah alat interaktif yang berlaku sebagai pelatih pribadi virtual. Fungsinya; memotivasi, memberikan inspirasi, dan memberi panduan kepada pelari untuk berlari dengan metode yang lebih efektif untuk mencapai target yang ingin dicapai.

Monica Ang, Brand Communication Manager Adidas Indonesia mengatakan, "miCoach memberi kemudahan bagi semua orang dari berbagai tingkatan untuk mendapat pelatihan pribadi. miCoach Pacer dapat memberikan informasi hasil latihan secara instan agar pengguna dapat segera mengetahui perkembangannya dalam berlari, baik jauh jarak yang sudah ditempuh, kalori yang sudah terbakar, dan kecepatan detak jantung. Produk ini diciptakan agar konsumen bisa menyesuaikan kemampuan berolahraga mereka sesuai kemampuan masing-masing."

Dalam satu set Adidas miCoach Pacer terdapat; Pacer yang memberi panduan untuk mempercepat langkah dan memperlambat berdasar interaksi yang terjadi antara dua alat lainnya. Heart Rate Monitor merupakan pembaca detak jantung untuk memastikan Anda tidak berlatih terlalu keras. Juga Stride Sensor (sensor langkah) yang dipasangkan pada tali sepatu atau dalam model sepatu adiStar dan Supernova yang memiliki ruang di bawah bagian kaus kaki pada sepatu sebelah kiri.

Alat yang merupakan hasil penelitian dan pengembangan Adidas Innovation Team sejak dua tahun ini akan mulai dipasarkan mulai 15 Maret 2010 mendatang dengan harga Rp 1.599.000 di Adidas Sport Performance Center Grand Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, dan Pondok Indah Mal 1. Bagaimana menurut Anda? Apakah alat ini sebuah investasi dalam berolahraga ketimbang personal trainer?

Category: | 0 Comments

0 comments to “Makin Semangat Olahraga Berkat Pelatih Virtual”