Apakah anda pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan seperti yang saya alami? Tentu anda semua tidak bisa menjawab karena anda belum tau kejadian apa yang saya alami.

Kejadian ini memang sudah lumayan lama, kira-kia dua minggu yang lalu. Waktu itu saya membeli baju di butik kesayangan anda. Saya membeli BUSANA MUSLIM yang polos. Karena merasa yakin uang yang ada di dompet lebih dari cukup, tanpa cek isi dompet, saya langsung melangkah ke kasir.

Seperti yang anda duga, ternyata uang saya kirang. Tau kan gimana malunya saya waktu itu? Apalagi di belakang saya banyak orang yang mengantri bermaksud untuk membayar belanjaan mereka. Lalu langkah apa yang saya ambil agar tidak terlalu malu? Ya, saya hanya membeli BAJU MUSLIM berupa koko aja, sedangkan sarung beserta kopiahnya tidak saya ambil. Untuk saja kasirnya tidak jutek, jadi rasa malunya tidak begitu kelihatan. Ini merupakan pelajaran yang tidak akan bisa saya lupakan.

0 comments to “Persiapkan Budget Sebelum Membeli Busana Muslim”